/* Banner Iklan 125x125 */ #adsquickzone{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Monday, August 5, 2013

Bisnis Rumahan Menghasilkan





Sekarang kita lihat lagi, sistem ini dimulai dari proses beriklan, kemudian orang yang melihat iklan anda akan mendapatkan informasi tentang apa yang anda tawarkan, dan informasi ini mereka dapatkan dari anda secara otomatis tanpa campur tangan anda.

Setelah mereka melihat informasi ini, mereka akan membuat keputusan untuk membeli atau tidak membeli.  Pada saat mereka memutuskan untuk membeli, langkah yang berikutnya adalah order taking atau menerima pesanan mereka.

Disaat inilah anda akan berperan serta secara aktif. Anda akan menerima pembayaran, dan anda perlu mengatur pengiriman dan memastikan kiriman anda tiba tepat pada waktunya.  Jika anda dapat melakukan proses order ini dengan cepat, itu akan menambah kredibilitas anda dan membangun trust atau kepercayaan dari pelanggan anda. 

Meskipun ini adalah tahap yang paling menyenangkan (anda menerima uang), sebenarnya ini adalah awal dari pekerjaan anda yang sesungguhnya.  dan tahap ke-4 dari sistem ini, sampai sejauh ini akan menjadi tahap terpenting dari proses bisnis dari rumah.

Saat anda menjadi bagian dari pekerjaan Formula Bisnis, kami akan memberikan pelatihan pada anda .  Kami memberikan anda semua yang anda butuhkan.  Tapi tentunya kami hanya bekerja dengan mereka yang serius untuk belajar, bekerja dan membuat suatu perubahan dalam hidup mereka. 

Simpelnya, kami tidak memiliki waktu untuk melayani mereka yang sekedar penasaran.  Mereka adalah orang-orang yang menginginkan keuangan yang lebih baik, masa depan yang lebih baik, dan setiap awal tahun membuat resolusi untuk menjadi lebih baik di tahun yang baru, tapi mereka tidak pernah mengambil tindakan yang nyata yang mengarahkan mereka lebih dekat pada goal mereka.

Saya tahu anda bukanlah tipe orang seperti yang saya sebutkan diatas, karena kalau anda adalah tipe orang yang diatas, yang tidak serius, anda tidak akan membaca sampai sejauh ini. 
Pertanyaanya adalah apakah anda sudah mendapatkan paket SMUO?  Jika belum, kami hanya memiliki beberapa yang tersisa. 
Pastikan anda mendapatkannya dengan meng-klik

http://icsafebri.blogspot.com/2013/07/smuo.html


0 comments:

Post a Comment

Alexa dan Google PR

Judul Buku Favoritku :

  • 10 exciting key to success
  • Attitude 101 Apa Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Pemimpin
  • Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain
  • law of attractaction
  • The 21 Indispensable Quality Of a Leader
  • The CashFlow Quadrant
  • The Magic Of Thinking Big Berfikir Dan Berjiwa Besar
  • The Power Of Thinking Big Kekuatan Berfikir Besar
  • The Powerful Leader Tips Mudah Menjadi Pemimpin Hebat

Belanja Buku Online di Kutu kutu buku :


Masukkan Code ini K1-9CYDCY-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

TOPBLOGAREA

Business blogs

My Blog first

Academics Blogs

Counter Track :

Website counter

Blog Top Sites

sidebar kanan 1

Powered By Blogger
Facebook Twitter Facebook Delicious Digg Favorites More