/* Banner Iklan 125x125 */ #adsquickzone{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Monday, June 17, 2013

HIDUP BARU

2 minggu sudah aku meninggalkan rumah indahku n mengikuti suamiku kerja di papua, sebenarnya hatiku berat tapi itu semua sudah menjadi  kewajibanku sebagai  seorang istri yang harus ikut kemana suaminya pergi. Kadang perasaan takut itu ada karena  selama hidupku aku belum pernah pergi  jauh dari rumah apalagi ini untuk jangka waktu yang lama n aku ga tahu sampai kapan…???????? 

Ditambah aku belum tahu keadaan tempat yang akan aku tinggali nantinya. Mungkin klo masih di pulau jawa tidak masalah bagiku tapi ini tempat n daerah yang asing, dimana rata2 penduduknya orang kulit hitam dengan bahasa yang aneh karena aku ga tahu apa maksud kata2nya,  ditambah biaya hidup yang mahal.Dan Tak terasa sekarang aku sudah menjadi istri , kadang aku masih ga sadar dengan statusku  ini karena aku masih merasa seperti pacaran saja lagian aku punya suami yang ga aneh2 dan mau malakukan apapun sendiri  tp kadang klo lagi manja ya apapun minta dilayani.Aku merasa senang  dengan hidupku sekarang karena tahap demi tahap dalam fase kehidupanku telah aku lewati. 

Tahap selanjutnya yang aku inginkan adalah mempunyai seorang anak dari rahimku. Jadi lengkaplah sudah hidup sabagai seorang istri n seorang ibu. Mudah2an semua bisa terwujud secepatnya. Aku berdoa semoga pernikahanku ini berjalan dengan baik  n abadi untuk selama2nya  selalu ada di jalanNya dan tidak banyak  masalah untuk kedepannya.  Aku juga berdoa semoga suamiku bisa menjadi teladan bagi diriku n keluargaku nantinya.

0 comments:

Post a Comment

Alexa dan Google PR

Judul Buku Favoritku :

  • 10 exciting key to success
  • Attitude 101 Apa Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Pemimpin
  • Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain
  • law of attractaction
  • The 21 Indispensable Quality Of a Leader
  • The CashFlow Quadrant
  • The Magic Of Thinking Big Berfikir Dan Berjiwa Besar
  • The Power Of Thinking Big Kekuatan Berfikir Besar
  • The Powerful Leader Tips Mudah Menjadi Pemimpin Hebat

Belanja Buku Online di Kutu kutu buku :


Masukkan Code ini K1-9CYDCY-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

TOPBLOGAREA

Business blogs

My Blog first

Academics Blogs

Counter Track :

Website counter

Blog Top Sites

sidebar kanan 1

Powered By Blogger
Facebook Twitter Facebook Delicious Digg Favorites More