/* Banner Iklan 125x125 */ #adsquickzone{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Monday, June 17, 2013

PERJALANAN KE TEMINABUAN


Tak pernah terbayangkan aku bisa ditempat yang jauh ini, aku berangkat ke sini hari kamis, perjalanan yang harus kulalui sangat panjang  n melelahkan sekali, yang tak bisa kubayangkan  adalah harus menahan pipis selama 8 jam n ternyata bisa karena aku hrs menahan hausku selama wk itu, aku tahu karena sepanjang perjalananku nanti tidak ada toilet, yang ada hanya hutan belantara kanan kirinya. Selama perjalanan aku berusaha rilexs n menikmatinya walaupun ada perasaan was-was karena apa yang aku lihat tidak sesuai dengan yang ada dipikirkanku sebelumnya. Jam demi  jam berlalu juga hingga akhirnya aku sampai ditempat tujuanku.  Pertama aku agak sulit menyesuaikan diri  tapi aku mencoba n berusaha untuk bisa menyesuaikannya  walaupun rasanya agak aneh tapi mau gimana lagi. Yang tak bisa aku terima adalah masalah air karena aku tidak bisa jauh dengannya, mau tahu kenapa………...????????  karena aku sering pipis, disamping itu tempatnya juga harus bersih walaupun tidak bersih sekali tapi setidaknya layak untuk dipakai.
Disini aku menginap di hotel nusa indah,  dikamar pertama aku merasa benar2 ga nyaman n was2 karena letaknya dilantai 2, disamping itu kamar mandinya kotor sX. Gimana aku bisa istirahat dengan tenang,  jika  keadaanya seperti itu.  Aku minta pindah n sekarang aku menempati  kamar paling depan, aku pilih kamar ini karena banyak alasanya, mis kaarena kamar mandinya sendiri  n itu paling penting , kedua dekat dengan jalan , bukannya kenapa2  sich cuma untuk berjaga2 semisalnya ada apa2 aku bisa langsung mengambil tindakan karena aku disini hanya tamu n orang asing bagi penduduk sini  lagian jauh dari siapapun. Selama disini aku takut klo kemana2 sendiri paling2 keluar ma suamiku cari makan. Baru kemarin hari minggu tanggal  27 -01-2008 aku diajak jalan2 ma suamiku ke pelabuhan n bandara, mungkin Cuma itu saja hiburannya disini karena disini tidak ada tempat rekreasinya, bosan ga bosan ya inilah teminabuan. Mau ga mau tapi ya gimana lagi karena suamiku kerja disini. Suatu saat pengalaman ini bisa aku ceritakan ma anak2 kelak. Aku berharap semoga selama tinggal disini aku n suamiku tidak mengalami  apapun dan selalu dalam keadaaan sehat  walafiat n tidak kekurangan sesuatu apapun n bisa bersosialisasi dengan baik.  Amin

0 comments:

Post a Comment

Alexa dan Google PR

Judul Buku Favoritku :

  • 10 exciting key to success
  • Attitude 101 Apa Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Pemimpin
  • Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain
  • law of attractaction
  • The 21 Indispensable Quality Of a Leader
  • The CashFlow Quadrant
  • The Magic Of Thinking Big Berfikir Dan Berjiwa Besar
  • The Power Of Thinking Big Kekuatan Berfikir Besar
  • The Powerful Leader Tips Mudah Menjadi Pemimpin Hebat

Belanja Buku Online di Kutu kutu buku :


Masukkan Code ini K1-9CYDCY-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

TOPBLOGAREA

Business blogs

My Blog first

Academics Blogs

Counter Track :

Website counter

Blog Top Sites

sidebar kanan 1

Powered By Blogger
Facebook Twitter Facebook Delicious Digg Favorites More