/* Banner Iklan 125x125 */ #adsquickzone{ overflow: hidden; padding:0; } .ad1, .ad3 { float: left; margin-bottom: 5px; padding-left:0px; } .ad2, .ad4 { float: right; margin-bottom: 5px; padding-right:0px; }

Friday, November 15, 2013

Ebook Jaka & Dara

Berikut Sepenggal cerita Ebook Jaka dan Dara :

Malam minggu pas ivent valentine, cuaca sangat cerah, bintang-bintang terlihat indah menghiasi angkasa. Di sebuah kamar, seorang cewek remaja sedang asyik berdandan di depan cermin yang berbentuk oval. Rambutnya yang sebahu tampak dikepang banyak kecil-kecil dan diikat dengan karet warna-warni. Kini dia tengah menghias wajahnya yang cantik. Setelah terlihat oke, cewek itu pun mengambil botol minyak wanginya. SSS.. SSS... minyak wangi tampak disemprotkan hampir ke sekujur tubuh.
"Nah, ini baru wangi," katanya sambil tersenyum manis.
Tiba-tiba cewek itu merasa ada sesuatu yang kurang, lalu dengan serta-merta dia kembali bercermin—memperhatikan bagian dadanya yang tampak rata. Menyadari itu, si Cewek pun enggak kehabisan akal, kemudian dengan dua bongkah spoons—dia membuatnya menjadi lebih oke.
Kini pakaian ketat yang dikenakannya terlihat benar-benar seksi. Rok mini yang dikenakannya pun tampak seksi, serasi banget dengan pahanya yang putih mulus. Maklumlah dia itu mau ke Valentine Party. Pokoknya Kali ini dia harus dandan funky abis. Soalnya, selain kepingin dapat gebetan, dia juga enggak mau kalah funky dengan teman-temannya. Kini dia melihat ke arah jam dinding yang ada di kamar.
"Wah, udah jam delapan lewat. Tapi, kenapa anak-anak belum nongol juga?" tanyanya dalam hati.
Dalam kegundahan itu, tiba-tiba kedua telinganya mendengar klakson mobil yang sengaja dibunyikan dengan irama khusus. TIN TIN... TIN TIN TIN...
"Nah… akhirnya itu anak-anak nongol juga," katanya dengan wajah ceria.
Lalu dengan semangat empat lima, cewek itu segera meninggalkan kamar dan bergegas menuruni tangga. Namun baru saja dia menuruni anak tangga terakhir, tiba-tiba...
"Dara! Mau ke mana kamu?" tahan ibunya yang sejak tadi memperhatikannya ketika sedang menuruni anak tangga.
"Ma-mau pergi, Bu…"
"Iya… tapi mau pergi ke mana?"  tanya ibunya.
"Ke pesta ulang tahun teman, Bu," jawab Dara bohong.
"Kalau begitu, sekarang juga ganti pakaianmu! Selama ini Ibu sudah memberimu kebebasan berbusana, dan sekarang sepertinya sudah keterlaluan. Ibu benar-benar tidak suka jika melihatmu berpenampilan seperti ini. Kalau saja ayahmu tahu, pasti Ibu yang kena getahnya," pinta sang Ibu seraya memperhatikan dada Dara sambil geleng-geleng kepala.
"Ya... Ibu. Sekali ini boleh ya! Soalnya teman-teman udah pada nunggu. Kalo kelamaan, nanti Dara bisa ditinggal mereka."
Sang ibu terlihat berpikir keras, "Hmm… baiklah, kali ini Ibu izinkan. Pokoknya lain kali tidak boleh. Dan ingat, kamu jangan pulang terlalu malam!" katanya kemudian.
"Iya, Bu... " Dara berjanji.
Kemudian cewek itu terlihat berlari ke muka rumah dan bergegas menemui teman-temannya. Pada saat itu, teman-temannya yang udah kesal menunggu tampak menyambutnya dengan senyum ceria.
"Gila! Keren juga tu dada, diapain sih?" tanya temannya yang bernama Wita.
"Pokoknya ada deh," jawab Dara merahasiakan.
"Wah, si Dara benar-benar seksi bo," komentar Seli kagum melihat dada Dara tampak seksi.
"Gue juga mau dong kayak gitu," kata Dita iri.
"Mau tahu rahasianya? Nanti aja ya," kata Dara seraya masuk ke mobil. "Yuk, jalan!" ajaknya kemudian.
Tanpa buang waktu, temannya yang bernama Wita segera menginjak pedal gas dan ngebut seenak kakinya. Dalam tempo yang enggak begitu lama, akhirnya mereka tiba di tempat tujuan. Kini mereka udah turun dan sedang menuju ke ruang pesta.
Dengan gaya yang dibuat-buat, mereka tampak melangkah masuk. Beberapa cowok yang melihat langsung terpana. Ada yang geleng-geleng kepala karena kagum, dan ada juga yang melotot karena melihat dada Dara tampak seksi.
Keempat cewek itu terus melangkah dengan anggunnya. Suasana di dalam ruangan tampak meriah, ada yang lagi berduaan di pojok ruangan, ada yang lagi haha-hihi, ketawa-ketiwi, dan ada juga yang lagi pada berantem. Pokoknya ramai banget deh. Apa lagi pada saat itu suara musik yang minta ampun kerasnya mengalun menghentak-hentak. Di dalam kehingar-bingaran itu, tiba-tiba seorang cowok terlihat datang menghampiri Dara. "Hallo manis! Elo seksi banget. Mau enggak turun sama gue?" tanyanya kepada cewek itu.
Dengan gaya malu-malu mau, Dara pun langsung mengulurkan tangannya. Melihat itu, si Cowok pun cepat-cepat menyambar uluran tangan Dara. Dan enggak lama kemudian, keduanya udah nge-dance mengikuti irama lagu yang kini terdengar begitu melankolis. Dara memandang cowok itu dengan tatapan genit. Mengetahui itu, si Cowok pun makin merapatkan pelukannya. Kini keduanya tampak udah begitu terlena menikmati lagu yang terus mengalun merdu.
Wita, Seli, dan Dita tampak memperhatikan mereka berdua. Enggak lama kemudian, Wita pun mengikuti jejak Dara, dia turun bersama seorang cowok yang mengajaknya nge-dance. Sementara itu Seli dan Dita belum juga turun. Bukannya enggak ada yang mau mengajak nge-dance, tapi karena mereka masih malu-malu. Maklumlah, kedua cewek itu emang baru pertama kali mengikuti pesta seperti itu.
Sebuah lagu telah berlalu, beberapa menit kemudian dua buah lagu telah terlewati, kini sebuah lagu ceria baru saja berkumandang. Seorang cowok yang sejak tadi memperhatikan Seli tampak mulai berdiri, dia melangkah mendekati Seli dan mengajaknya nge-dance. Entah kenapa tiba-tiba Seli mau saja diajak nge-dance sama cowok yang satu itu. Apa mungkin karena cowok itu keren, atau karena musiknya yang kebetulan menggugah, atau… udahlah…, pokoknya Seli mau saja tuh diajak nge-dance sama cowok yang satu itu.

Silahkan baca kelanjutannya dengan download di sini

0 comments:

Post a Comment

Alexa dan Google PR

Judul Buku Favoritku :

  • 10 exciting key to success
  • Attitude 101 Apa Yang Harus Diketahui Oleh Setiap Pemimpin
  • Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain
  • law of attractaction
  • The 21 Indispensable Quality Of a Leader
  • The CashFlow Quadrant
  • The Magic Of Thinking Big Berfikir Dan Berjiwa Besar
  • The Power Of Thinking Big Kekuatan Berfikir Besar
  • The Powerful Leader Tips Mudah Menjadi Pemimpin Hebat

Belanja Buku Online di Kutu kutu buku :


Masukkan Code ini K1-9CYDCY-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

TOPBLOGAREA

Business blogs

My Blog first

Academics Blogs

Counter Track :

Website counter

Blog Top Sites

sidebar kanan 1

Powered By Blogger
Facebook Twitter Facebook Delicious Digg Favorites More